BREAKING NEWS

Selasa, 21 Maret 2017

Sebuah Pemakaman Unik Di Uruguay Yang Memiliki Kode QR Pada Setiap Makamnya



Pemakaman La Paz Uruguay.





Sebuah pemakaman di Uruguay, memiliki kode QR pada setiap nisan untuk menghubungkan pengunjung ke informasi tentang kuburan tertentu

Dirangkum TribunTravel.com dari laman Unbelieveable Fact, kini kode QR bisa ditemukan di pemakaman. Kuburan pun kini tak mau ketinggalan teknologi canggih. Sama seperti GIS (Geographic Information Systems) yang menyediakan akses digital ke situs sejarah dan arkeologi, QR (Quick Response) kode sekarang menyediakan sarana pengorganisasian dan pengarsipan informasi untuk digunakan orang lain.

Beberapa kuburan sudah mulai menggunakan fitur ini. La Paz, sebuah pemakaman di Uruguay, memiliki kode QR pada setiap nisan untuk menghubungkan pengunjung ke informasi tentang kuburan tertentu. Ide ini dibuat pertama kali oleh Living Headstones, sebuah anak perusahaan dari perusahaan nisan dan monumen yang disebut Quiring dari Seattle.

Mereka menyediakan teknologi yang menghubungkan "pemakaman tertentu dalam satu lokasi geografis ke ruang publik virtual" yang dapat diakses oleh pengunjung dari jauh. Hal ini dikatakan dapat membuat mereka berbagi pengalaman. Konon, kode QR juga bisa dipakai untuk mendeteksi informasi dan data orang yang dimakamkan, agar keluarga lebih mudah mencarinya.



Pemakaman terbesar di dunia yang juga tempat peristirahatan sepupu Nabi Muhammad SAW


Share this:

Posting Komentar

 
© 2017 INFO, TIPS, DAN PENGETAHUAN. Designed by